Bisakah Anda Mengandalkan ITSM Anda untuk Meningkatkan KPI Tim IT?

ITSM untuk mengukur KPI

 

Salah satu variabel KPI yang digunakan untuk mengukur performa tim IT adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memberikan bantuan teknis atau menyelesaikan masalah yang dihadapi pengguna (end user), dan apakah masalah bisa benar-benar terselesaikan dengan baik. Semakin efisien, efektif dan produktif Anda dalam menyelesaikan atau memberikan bantuan teknis, semakin baik KPI Anda. Jadi, KPI tim IT erat hubungannya dengan IT Service Management (ITSM), dan ITSM Anda harus dapat diandalkan.

 

ITSM yang dapat diandalkan adalah ITSM yang mampu secara konsisten memberikan layanan prima kepada para penggunanya, yang pada akhirnya berujung pada kepuasan pengguna, dalam hal ini adalah karyawan atau pelanggan Anda.

 

Beberapa masalah IT yang sering muncul, seperti server error, kesulitan log in ke dalam sebuah aplikasi, printer tidak bisa dipakai mencetak, komputer tidak bisa mengakses internet, harus dapat segera ditanggapi dan ditangani dengan efisien dan efektif oleh ITSM. Begitu pula jika terjadi perubahan, seperti perubahan fungsi pada aplikasi bisnis, ITSM harus dapat beradaptasi dengan sigap untuk meminimalisir risiko yang mungkin terjadi, seperti rendahnya tingkat keberhasilan perubahan dan pembengkakan waktu serta biaya.

 

Sudahkah ITSM Anda memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing karyawan, baik dalam hal masalah teknis maupun perubahan, dengan cara terbaik? Inilah saat yang tepat bagi Anda meng-upgrade ITSM Anda agar lebih modern.

 

Ivanti dapat membantu Anda. Ivanti menawarkan modernisasi ITSM yang dapat menghemat waktu dan biaya serta meningkatkan produktivitas.

 

Ivanti menawarkan berbagai macam tool, proses dan interface ITSM yang bukan hanya membantu Anda melayani dan memenuhi permintaan dari karyawan atau pelanggan Anda saat ini, tapi juga kebutuhan IT pada masa mendatang. Biarkan Ivanti membantu dalam perjalanan Anda melakukan modernisasi IT.

 

Beberapa manfaat yang Anda dapatkan jika menggunakan ITSM Ivanti adalah kemampuannya memberikan pelayanan optimal, menciptakan pengalaman luar biasa bagi karyawan dan pelanggan Anda, dan mendukung business agility yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

 

Jika memilih Ivanti, Anda tak perlu cemas apakah sistem dan aplikasi Anda akan compatible dengan ITSM Ivanti. Ivanti mudah diintegrasikan dengan berbagai sistem dan aplikasi serta tersedia on-premise, on-cloud, dan dalam model hybrid. Selain itu, Ivanti memiliki sistem manajemen layanan dengan skala enterprise, untuk proses penanganan incident, request, problem, change dan knowledge management yang terverifikasi ITIL®, serta self-service untuk meningkatkan kualitas layanan dan kinerja IT. KPI Anda serta tim akan menjadi lebih baik dan meningkat.

 

Segera buang proses kerja manual dan tidak maksimal yang tidak Anda perlukan lagi, dan jadilah lebih efektif, efisien dan produktif saat ini juga. Karyawan dan pelanggan Anda puas, KPI naik! Hubungi tim kami sekarang (Feti – 021 386 1772 atau melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. ) untuk mendapatkan solusi ITSM Ivanti.

 

Referensi: https://www.ivanti.com/blog/modernize-your-itsm-with-ivanti/

Latest News

Temukan Fakta Unik Natal di Sini!

Readmore

APAC CIO Outlook Magazine

PT Realta Chakradarma featured as TOP 50 Most Promising Microsoft Solution Provider 2016 - CIO ...

Readmore

Realta Presents Realta Business Symposium 2016

 

Semakin disadari, Teknologi Informasi dan Komunikasi (IT) berpotensi mentransformasi bisnis dan ...

Readmore

Aplikasi Helpdesk Indonesia

id.wikipedia.org, Jakarta - Lama berhubungan dengan dunia IT, apalagi yang berhubungan dengan ...

Readmore

RCD dan PTBSI Gelar National Conference 2016

PT Realta Chakradarma (RCD) dan sister company-nya PT Bisnis Sistem Indonesia (PTBSI) kembali ...

Readmore